Friday, November 21, 2008

FIGHT WITH MY BRO IS MY HOBBY

22 NOVEMBER 2008
Akhir-akhir ini gw sering berantem sama adek gw (vinsen) dan alasannya hanya karena memperebutkan laptop .
Hari ini gw berantem sama adek gw . Ya seperti biasa, kita berantem demi sebuah laptop .
Gw bangun pukul 7 pagi . Nah, karena laptop'a nganggur, yaudah gw pake aja . Buat nyalain laptop gw itu butuh perjuangan . Maklum laptop gw uda goblok bgt . Suka error, mati tiba-tiba, lemot , dll . Yaudah stelah gw nunggu kira-kira setengah jam, akhirnya nyala jg tu laptop . Terus gw langsung maen internet . Belom 1 jam gw maen , eh laptopnya mati . Yaudah gw hidupin lagi . Terus si Vinsen bangun . Dan dia mulai mengganggu gw . Pas laptop nya udah nyala , vinsen dengan enaknya duduk di depan laptop . Darah gw langsung naik . Tapi gw masih bisa sabar . dan ngomong baik-baik .
berikut percakapannya ....
C: "sen, misi dong .. gw mo pake laptopnya"
V:(pura-pura budek)
C:"sen, gw mo pake"
V:"yaudah, tapi nanti sore, gw yang make laptopnya"
C:"yaa , klo pr gw uda selese "
V:"pr apa sih ?!!!"
C:" pr inggris . buat ujian praktek"
V:"yaudah"
akhirnyaa gw maen tu laptop . Gw langsung maen internet . Nyalain MSN, dan FS . Tiba-tiba laptopnya lemot . yaudah gw tinggal bentar dan ke kamar (pengen ngadeeem) .
eh, pas gw kluar kamar , gw lihat Vinsen lagi mo main CS di laptop .
percakapan bagian 2 .....
C:" sen, ko malah maen CS . nanti kalo lemot trus laptopnya mati gmn?"
V:" yaelah ni kgk mati kan ..
C:"oh kirain masi lemot . yaudah misi dong gw mo pke lagi laptopnya"
V:"Ah katanya mo bikin pr, ko malah buka fs !
C:"loh suka suka gw dong! emang gw ngatur lo , klo lo maen laptop? emang gw nglarang lo
maen CS?! ya itu terserah lo mo maen apa aja . itukan waktunya lo! Lo bebas ko mo buka
apa aja! Sama aja kayak gw . gw punya hak buat maen apa aja ! dan lo ga berhak ngatur
gw ! Egois bgt !!!!!!!
V:" ah bodo bodo bodo bodo amet !
(darah gw langsung naik dan nggak sengaja ngomong ..... )
C: F*ck bgt sih !
suddenlyyyyyyyy he hit my back 7 times !
i couldnt do anything . I was just stooping and accepted his big punch .
i wouldnt like to hit him back .
fortunately ... my mother came . and stopped us .
yeah, and my bro just go upstairs easily .
and i couldnt hold up my tear .
~~~THE END~~

3 comments:

Efata said...

nangis lo? serius cin?

B E N si purple sangat dan sangat .. said...

waaah..
ak jg srng kaya gt k..
hhe:)

Casey said...

keren cuuuy!