Wednesday, April 15, 2009

Kisah Yaklin di sekolah

Sebenernya udah dari lama, gw pengen nge post tentang temen gw di sekolah yang bernama Yaklin.

Pertama kali gw ngliat dia pas MOS, bikin ngenekin. Gayanya itu beh.. Mukanya judes dan sok rame. Untung pas kelas 7 gw ga sekelas ma dia. Tapi katanya anak anak, Yaklin itu pinter. Dia pernah dapet ranking 1. Akhirnya pandangan gw ama dia berubah dikit(dikit doang) menjadi positif.

Pas kelas 8, gw sekelas ma dia. Anaknya nyeremin. Waktu itu rambutnya dia panjangnya selante. haha ngga lah, sepinggang. Penampilannya kagak ada bedanya ama sadako. Bukannya gw ngatain ya, tapi banyak kok yang ngomong gitu. Tapi sekarang rambutnya udah dipotong. Salon mana ya yang mau nerima sadako.
Lama kelamaan gw jadi sering ngobrol ma dia. Ya gw merasa enjoy ma dia. Soalnya! dia enak banget buat di jahilin. Gw jg jadi sering ngobrol, bercanda, sekelompok ma dia.

Kelas 9 gw sekelas lagi ma dia. Yes! gw masih punya bahan jahilan. Di kelas 9 ini gw dah bisa dibilang sahabatan ma dia. Gw duduknya di deket Yaklin, Casey, Hagai,Clara. Dan hal ini membuat gw jadi deket ma mereka. Sebenarnya kedekatan gw ma mereka pernah menjadi konflik. Karena Sahabat gw dari kelas 7, sempet merasa klo gw udah berubah. Tapi bukannya maksudnya gw ngejauhin dia. Itu semua karena keadaan.

Sebenernya banyak hal yang ngga gw suka dari Yaklin.
1. Suaranya sok imut.
2. Gayanya ngenekin, dengan gaya sok seksi nya itu.
3. Dia itu seorang Besej (betrayer sejati). Kenapa dia bisa di juluki seperti itu, ngga perlu di ceritakan. Berbahaya buat anak kecil.
4. Suka ngelawan orang yang lebih tua.
5. Suka molor di kelas. Meskipun dia ngga ampe ngorok.


BUT ACTUALLY SHE IS AWESOME!
NOT REALLY ACTUALLY
BUT KIND
NOT REALLY ACTUALLY

Jika mau lihat fotonya, Silahkan nikmati yang satu ini
(maaf untuk saat ini fotonya belum bisa dipublikasikan, harus ijin lembaga sensor dulu)

No comments: