Friday, May 8, 2009

Thanks a million god

Yeah, i just wanna say "Thanks a million god for your blessing during my exams. I could passed it safely haha.

Pertama-tama saya mau minta maaf krn saya udah lama ga nge post lg di blog aneh ini. Mungkin karena saya masih terlena dari kebebasan saya dari yg namanya school. Dan gw tinggal menikmati liburan selama satu setengah bulan. Untuk pertama kalinya gw liburan selama itu.

Yap, semuanya berakhir. Pra US, Pra UN, UN, US has gone away untuk selama-lamanya hahahahaha.
Emang dari semuanya yg paling tidak ditunggu-tunggukan itu adalah UN. Tp ga jg sih, gw justru pengennnya supaya UN cepet-cepet terlaksana. Tp intinya semuanya udah musnah.

First, i wanna tell you about UN.

Hari 1: Hari pertama itu mata pel nya B.Indonesia. Serius, gw kgk belajar sama sekali. Paling cuma ngerjain lat soal dari buku yg tebelnya uda kaya paan tau. Abisnya bingung apa yg mau dipelajarin. Soal-soalnyanya lumayanlah. Gw bisa ngerjain dgn lancar. Tp adalah beberapa yg bikin otak gw nyesek.

Hari 2: Hari selasanya mata pel nya itu adalah B.Inggris. Nah lagi-lagi gw nganggep enteng lagi, dengan tidak belajar. Tolol bet gw. Tp setidaknya gw sempet ngerjain lat soal. Soal-soalnya mirip mirip lah kaya try out2.

Di hari ke 3 ma ke 4 ini dimulailah tekanan batin yg sangat kuat.

Hari 3: Hari rabu mata pel nya adalah Mat. Ah, pas nyampe sekolah udah keringet dingin gw. Soalnya soal2 try out gw udah kaya pan tau. Udah kgk berbetuk kali tuh soalnya. Jd bayangan gw, klo nti soal UN nya ga beda jauh ma try out. Mana try out mat gw jarang dpt nilai yg memuaskan. Akhirnya bel masuk bunyi. Terus di bagiinlah tu soal. Dan ternyata tidak kuduga soal2nya kgk bikin otak mati rasa. Soal-soalnya sangat sangat beda jauh ama try out. Yang biasanya try out 2 jam gw kgk selese, ini gw 1 jam udah selese. Ya gw optimis bisa dapet diatas 90. Amin

Hari 4: Nah sebenernya hari terakhir ini yang bener bener bikin jantung gw mo pecah. Mata pel nya itu IPA. Sama kaya Mat, try out2 ipa gw jg suka tidak membanggakan. Bahkan mungkin nilai ipa gw lebih ugly daripada nilain to mat. hehe. Ternyata soalnya emang bener bikin gw nangis darah. Soalnya fisika nya sih gampang(sok bet), nah soal Biologynya yg parah. Kacau! Ya moga-moga Ipanya bisa dapet diatas 80 lah. Amin. Doakan saja ya teman-teman.



Sekian dan terima kasih

No comments: