Friday, October 2, 2009

Skip TOEFL class

Okay yesterday is Batik Day, and I went to school wore batik actually i was so lazy to wear it hehe and i wanna say congratulations Malaysia on your defeat in the capture of our culture haha rasakan

Oke sekarang gw bakal cerita apa aja yg gw lakuin pas hari jumat kemaren
Gw nyampe ke sekolah jam 6.30, dan gw sama sekali ga ngeliat temen sekelas gw kecuali novia. Lalu gw ajakin dia ke kantin buat ketemu ma Nova. Gw ke kantin jg sekalian nungguin casey. 10 menit sebelum bel, gw telpon sih casey buat nanya dia lg dmn, dan katanya dia lg di Lia. Yaudah abis itu gw ke Lia cepet2, dan pas sampe disana, trnyata udah ada Christy dan Felis. Mereka b-3 pada males masuk kelas toefl, gw jg sih sebenernya haha Yaudah trus gw ngobrol2 ma mereka. Dan ternyata pas gw liat jam, udah jam 7.10, dan itu sudah telat, gw males masuk, ntar ampe di kelas gw di ceramahin lg ma sih alvin, dan alhasil gw bolos toelf bareng casey, christy, dan felis hahaha. Pertama kali nya nih gw bolos, Trus pas jam setengah 8 gw ma christy masuk ke global, dan dihadang oleh satpam di lobby yg pas ngeliat gw langsung memanggil pak edi, Pas gw lg duduk nungguin pak edi, casey ma felis dateng, dan ternyata di belakangnya ada senna. Pada akhirnya gw dan yang lainnya di suruh lari keliling lapangan basket ma Pak edi 10 puteran, lumayan olahraga pagi, daripada mata gw belekan dan kuping gw congekan ngedengerin sih alvin ngebacot di kelas. Pas lari gw ma yang lainnya malah ketawa-tawa biasa gilanya kambuh haha. Trus pak edi nyuruh kita lari 2 puteran lg. Tp ga papalah klo digabung paling cuma 8 puteran haha Pak edi kan ga nyadar klo gw lari 6 puteran doang. Trus tanpa pake student past, gw langsung disuruh masuk ke pel jam ke-2(karena pas selese lari, pas bgt bel bunyi, yes ga sempet ikut pal enya alvin deh) Dan gw masuk pelajaran IT haha mantep bgt dah, masuk2 langsung pel IT, 3 jam lg yeah What a beautiful skipping day, loh?

No comments: