Sunday, April 5, 2009

Aides Agepty kurang kerjaan, bikin repot

Di kompleks gw, banyak bgt yg kena penyakit DBD. Ada sekitar 10 orang yang kena, termasuk nyokap gw. Semuanya pada dirawat di RS.
Nyokap gw uda kena DBD, kena tifus lg. Pada akhirnya mama gw msk rumah sakit.
Jadi tiap pulang sekolah, gw langsung ke RS buat jenguk. Gila dah serasa di hotel tu RS. Pas Jumat, gw nginep di RS, karena besok libur. Di rs tempat mama gw dirawat enak, tiap 3x sehari, dikasih makan gratis buat pasien ma penjaganya. Mustinya tu makanan buat mbak gw yg jagain nyokap, tp akhirnya yang ngabisin tu makanan gw ma adek gw haha
Malemnya tante, kakak sepupu dateng buat jenguk, bawain snack banyak banget. lumayan buat cemilan. Terus abis itu ada tetangga gw yang jenguk nyokap. Kebetulan tetangga gw itu anaknya kena DBD jg dan dirawat di rumah sakit yang sama dengan nyokap jadi ya begitulah. Terus abis itu, ada tukang jahit langganan nyokap gw dateng ma anaknya. buset dah, anaknya nangis mulu. Jadinya suara tv nya kgk kedengaran. padahal gw lg nonton Ace Ventura tuh. Yaudah akhirnya gw jalan-jalan keluar kamar. Kagak jelas dah mo kemana tujuan gw. Akhirnya gw memutuskan ngliat bayi-bayi di kamar bayi. Gw membayangkan bayi-bayi yang lucu imut mungil sambil ngomong oek oek. eh pas dah didepan kamar bayi, kacanya ketutup gorden. yah gagal dah gw. yaudah gw balik aja ke kamar dan molor disana.
Besoknya, gw liat nyokap gw di datengin suster. ternyata nyokap harus cek darah lagi. Ih amit amit dah gw liat tuh jarum nancep di tangen nyokap gw. seumur-umur belum pernah gw di tancepin jarum segede itu. Moga-moga ga pernah deh. Amin

No comments: