Thursday, April 9, 2009

Macet macet macet

Tanggal 9 April kemarin, gw dan keluarga pergi ke gereja untuk misa kamis putih. Misanya mulai jam 5 sore. gw nyampe di gereja St.Mikael jam 4.40. Pas nyampe parkiran semua udah penuh. Ga kebayang deh gimana di dalam gereja ntar, bisa bisa ga kebagian tempat duduk. Akhirnya gw, adik,dan nyokap turun duluan buat nyari tempat duduk, baru papa gw nyari parkir. Ternyata, di gedung gereja, tempat duduk udah full full! Untung di gereja nyediain tempat duduk tambahan di gedung hall. Gedung hall pisah ma gedung gereja, jd dipasangin layar LCD supaya kita bisa ngelihat kegiatan di dalam gereja.
Misa belangsung selama 2 jam. Misa bejalan dgn lancar. Di tengah-tengah misa muncul godaan setan(haha)supaya gw tidur. nyaris jg gw ktiduran. Gila gw duduknya di deket pintu, tiap kali ada angin sepoi-sepoi, wuih adem banget dan merangsang gw buat tidur haha. Tp gw langung teringat kalo gw lg misa. Akhirnya gw bs menahan rasa ngantuk itu dan dapat mengikuti misa dengan lancar. Pergilah iblis! Wuuuuuss....

Finally, misa berakhir. Pas gw tanya dimana parkir mobilnya, ternyata paling ujuuuung, jauh bgt. Pas nyampe, buset dah mobil bejejer di belakang mobil gw, gmn keluarnya. Mana mobil dibelakang gw kgk mndur-mundur. Yah dimulailah tragedi kemacetan ini.
sekitar setengah jam, mobil gw kgk bergerak. Daripada bosen, yaudah gw stel lagu di mobil.
Terus gw ma nyokap ngerjain adek gw vinsen. Vinsen kan duduknya didepan, terus nyokap nyolek-nyolek dia dari belakang. Dan gw bersekongkol dengan nyokap gw. Abis tuh anak, baru bentar dah mo ketiduran. Pas gw sentil, dia malah bales mukul wah wah pinter bgt tu anak. Gw nyentil, dibalesnya mukul. Akhirnya pertempuran mereda. Mobil gw mulai bergerak, walopun cuma sejauh 2 meter. Dan 15 menit kemudian, saya berhasil lolos keluar. Fuih, akhirnya... mana perut udah laper. Saya dan keluarga sampai di rumah dengan selamat.

No comments: